Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

About

Translate

my birthday

Cute Rocking Baby Monkey

Senin, 30 Oktober 2017

kim jefreey kurniawan

 Beberapa tahun yang lalu, program naturalisasi juga digalakkan di Indonesia. Seperti saat ini, beberapa tahun yang lalu juga banyak pemain dari luar negeri yang memiliki keturunan Indonesia ramai-ramai datang ke Indonesia. Pada saat itu, muncul banyak nama, seperti Irfan Bachdim, Alessandro Trabucco, dan salah satunya adalah Kim Jeffrey Kurniawan. Kim Jeffrey Kurniawan ini berasal dari Jerman, dan yang mengajak ke Indonesia adalah Timo Scheunemann yang kala itu melatih Persema Malang. Nama-nama tersebut adalah pemain dari luar negeri yang memiliki garis keturunan Indonesia dan aktif bermain di liga di negara tempat mereka tinggal.

Para pemain naturalisasi ini tidak semuanya memiliki karir yang cemerlang di Indonesia. Diantara beberapa pemain naturalisasi yang memiliki karir cemerlang adalah Kim Jeffrey Kurniawan. Perjalanan karir Kim Jeffrey Kurniawan ini sudah dimulai ketika ia masih berusia empat tahun. Profil dan biodata Kim Jeffrey Kurniawan ini mulai dikenal di Indonesia ketika ia memulai karir di Persema Malang. Dalam perjalanan karir Kim Jeffrey Kurniawan di Jerman, ia pernah memperkuat beberapa klub lokal seperti FV Knittlingen, Karlsruher SC, dan terakhir di klub senior FC 07 Heidelsheim. Kemudian pada tahun 2010, profil dan biodata Kim Jeffrey Kurniawan ini ditemukan oleh platih Persema kala itu yaitu Timo Scheunemann dan kemudan membawa Kim Kurniawan ke Indonesia dan memperkuat Persema.

Sejak memulai perjalanan karir di Persema itulah kemudian nama Kim Jeffrey Kurniawan semakin populer di kancah persepakbolaan nasional. Setelah kontrak habis di Persema, Kim Kurniawan kemudian membela klub Pelatih Bandung Raya, yang kala itu dilatih oleh Dejan Antonic. Di Pelita Bandung Raya, yang saat itu berisi punggawa-punggawa muda, Kim Kurniawan berhasil bersinar dan menunjukkan penampilan yang maksimal. Maka dari itu, profil dan biodata Kim Jeffrey Kurniawan semakin banyak yang mencari informasi tentangnya. Bahkan bukan saja biodata Kim Kurniawan yang dicari, foto Kim Kurniawan, siapa pacar Kim Jeffrey Kurniawan juga menjadi topik hangat para fans nya. Nah, di bawah ini adalah fakta dan data tentang profil dan biodata Kim Jeffrey Kurniawan di bawah ini.

Profil dan Biodata Kim Jeffrey Kurniawan

Nama lengkap : Kim Jeffrey Kurniawan
Nama panggilan : Kim Kurniawan
Tanggal lahir : 23 Maret 1990
Usia : 26 tahun
Tempat lahir : Bendera Jerman Mühlacker, Jerman
Tinggi badan : 1.67 m (5 ft 6 in)
Posisi bermain : Gelandang
Klub saat ini : Persib Bandung
Nomor punggung : 23

Perjalanan Karir Kim Jeffrey Kurniawan

1996 - 2009 : Karlsruher
2009 - 2010 : FC 07 Heidelsheim   
2011 - 2013 : Persema Malang
2013 - : Electric Cosmo PLN (Futsal)                    
2013 - 2015 : Pelita Bandung Raya
2015 - : Persipasi Bandung Raya
2016 - : Persib Bandung
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers